Monday, June 13, 2016

Dapur Negara Baru yang Baru Klasik

Masakan tradisional disajikan dalam versi yang chic negara, dengan hiasan putih atau krem ​​yang sering mengisyaratkan serat kayu. Ini memiliki kesegaran modern dan dalam gaya berteknologi tinggi.

Model klasik yang terinspirasi oleh gaya Provencal atau lembut, bulat desain tahun lima puluhan, di sebagian besar komposisi baru-baru ini dalam warna putih, cream, pasir turun. Mereka memiliki rincian, dengan segala sesuatu di mata, lemari atau lemari mengingat dapur dari masa lalu, seperti pintu dibentuk, sering di kayu solid, kerudung cerobong asap besar, rak penyimpanan kolom gelas sebagian patri atau bahkan profil atas menjorok. Antara permukaan paling populer dicat terbuka, menunjukkan serat kayu, untuk meningkatkan sifat alami dan memberikan permukaan usang pori-pori. Untuk rencana adalah yang terbaik cocok untuk bahan-bahan tradisional marmer dan batu, serta orang-orang yang berkumpul di baru atau laminasi yang meniru permukaan versi alam, atau bahkan jenis baja disikat di atau satin.

New World Scandola adalah cemara disikat kapur; Memiliki pulau pusat besar di mana kita meletakkan api dengan rencana baja yang panjang; di atas kap baja dibawa dengan perapian asimetris dan lampu LED. Di bagian bawah ada dapur / lemari es / area terbatas besar berkat basis dan lemari dinding dengan pintu kaca buram. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 60 x H 72 cm. Harga € 488
Dialog Veneta Cucine memiliki pintu putih dipernis ek pori terbuka dengan desain tradisional menampilkan sebuah cetakan bagian atas dan bawah dan pegangan logam besar; ek tua membuat nilai ketidakteraturan permukaan. Sebuah modul dasar dengan ukuran grip L 60 x W 57 x H 83.4 cm. Harga € 266
Detail Provencal untuk Bolgheri Stosa Dapur, yang ditandai dengan berbagai solusi penahanan: besar dan dilengkapi dengan keranjang aliran penuh, lemari dengan kompartemen, tergantung padatan diposisikan pada ketinggian yang berbeda. The batu kubah, dilengkapi dengan pembawa padat, adalah protagonis. Harga modul dasar 60-cm adalah 172 €.


MARMOLA Brummel dapur seluruhnya terbuat dari kayu dengan matt plester dicat putih. Fokusnya adalah pulau terbesar dengan marmer, dengan kompor, wastafel dan Spillatore untuk bir dan minuman ringan; Dibuang atas kap besar, yang membuka dengan mekanisme remote control, dan memungkinkan akses ke sejumlah kompartemen kontainer. Harga atas permintaan.


Dapur Negara Baru yang Baru Klasik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment