Monday, June 13, 2016

Teknologi Drywall Activ'Air - Udara Bersih Untuk Generasi

Harga Lantai Kayu - Apakah Anda tahu bahwa hingga 85% dari waktu yang Anda habiskan di sana? Sepanjang hari tinggal di rumah, di tempat kerja, di sekolah atau di fasilitas olahraga. Selama waktu ini Anda menghirup sejumlah besar zat berbahaya. Zat-zat ini mungkin tidak terlihat, tetapi mereka medis yang tidak pantas. Ini disebut senyawa organik yang mudah menguap.

Kotoran dapat manusia sejumlah masalah kesehatan seperti sakit kepala, iritasi mata dan kekebalan melemah, dalam beberapa kasus, alergi dan asma. Salah satu kelompok yang paling rentan adalah anak-anak, yang paling sensitif kualitas udara anak. Anak paru sekaligus menginspirasi per kilogram, berat badan mereka lebih polutan rentan saluran udara berkembang dan alveoli.

Di antara polusi udara dalam ruangan mengarah formaldehida, yang misalnya dalam karpet, perekat, cat, lantai, furniture partikel dan lantai, karpet dan tirai. Formaldehyde ditemukan dalam kosmetik dan produk pembersih, mainan anak-anak, asap rokok. Akhirnya kami ketidaknyamanan zat ini dalam melakukan berbagai kegiatan seperti memasak, menyetrika dan sejenisnya.

Konsentrasi polutan juga memberikan kontribusi untuk ruang berventilasi buruk. Dengan semakin meningkatnya tuntutan untuk isolasi termal bangunan sering menggunakan jendela terisolasi baru yang secara signifikan mengurangi pertukaran udara alami. Namun demikian, orang melakukan sering modus tidak sepenuhnya benar ventilasi. Tapi juga ada ventilasi yang memadai sambil membantu untuk meningkatkan kualitas udara, tapi sangat singkat dan kurang efektif solusi.

Oleh karena itu, perusahaan telah mengembangkan teknologi Rigips Activ'Air. Ini adalah solusi inovatif dan berkelanjutan untuk meningkatkan udara di rumah atau kantor. Teknologi ini menetralkan formaldehida. Hasilnya adalah udara bersih ke pedalaman. Di latar belakang mengintai teknologi Activ'Air komponen tertentu yang ditambahkan ke Rigips eternit. Komponen ini, sementara tidak ada efek samping terhadap lingkungan. Bahan aktif dalam piring Activ'Air formalin yang berbahaya, sehingga diubah menjadi bahan inert berbahaya dihapus. Ada proses final dan tidak dapat diubah.

Activ'Air bekerja dalam tiga langkah:
Formaldehida pertama kali dibawa ke dalam kontak dengan papan gipsum dan komponen Activ'Air menyerap.
membusuk Kedua Activ'Air formalin dan inert konversi menjadi zat berbahaya.
3. Zat-zat ini termasuk tidak ke udara, mereka tetap di eternit.

Teknologi Activ'Air dapat (dll Bauplatte RB, Biru papan akustik, papan api, papan desain RigiStabil) dimasukkan dalam semua bangunan dan konstruksi papan Rigips.

Drywall dengan Activ'Air dapat digunakan dengan semua jenis umum dari struktur yang juga drywall konvensional digunakan - předsazených di sofit, partisi atau dinding.

Gunakan ketika menginstal papan Activ'Air prosedur teknologi yang sama seperti pembangunan eternit konvensional (cutting, penambat, penyegelan). Satu-satunya persyaratan adalah penggunaan permeabel (bernapas) cat atau wallpaper di editing akhir.
• Activ'Air® terus 70% formaldehida di udara jauh
• Activ'Air® kehilangan efektivitas bahkan setelah permukaan lukisan atau wallpapering untuk memodifikasi bahan bernapas konvensional
• laboratorium independen mengkonfirmasi bahwa teknologi mengecualikan Activ'Air tidak kembali ke udara formaldehida
• Activ'Air folder adalah untuk setidaknya 50 tahun
• Teknologi Activ'Air adalah solusi biaya yang efektif. Misalnya, daerah atap sekitar 150 m² akan hanya 5000 CZK lebih mahal daripada berbagi dengan rata-rata eternit konvensional.

Penggunaan teknologi dalam praktek Activ'Air

Dalam rekonstruksi TK interior di Brize api merah Rigips drywall digunakan dengan Activ'Air komponen. Untuk rekonstruksi sekolah dan taman kanak-kanak papan Activ'Air sangat berguna untuk digunakan, karena anak-anak yang paling sensitif terhadap kualitas udara.

Dalam DŘEVOSTAVBY TK baru di Ratiskovice semua struktur internal dalam bangunan papan RigiStabil Activ'Air digunakan.

Pemilik Okal sebelumnya ukuran rekonstruksi konsentrasi loteng formaldehyde. Berdasarkan pengukuran yang batas kesehatan dianjurkan melebihi, ia memutuskan untuk menggunakan drywall Activ'Air. Kondisi digambarkan sebelum rekonstruksi.

Status direkonstruksi interior Okal. Perusahaan implementasi Solstav.

Teknologi Drywall Activ'Air - Udara Bersih Untuk Generasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment