Thursday, June 30, 2016

Simpan untuk Kamar Mandi: Toilet dan Hongdae Kecil

Beberapa dekat beberapa datar, orang lain dalam dua dimensi sini toilet dan bidet kompak kecil, ditangguhkan atau di lantai, untuk kamar mandi kecil.

Dalam ruang kecil dan sempit, terutama ketika datang ke kamar mandi kedua atau hasil dari toilet tamu, pilih kesehatan kecil sering memungkinkan tidak untuk meninggalkan. Ini hanya dapat datar dari standar atau lebar biasanya cukup. Beberapa model dari vas dan bidet yang mendalam bahkan 48 cm atau 36 cm lebar. Anak-anak kecil biasanya terpapar versi, tetapi ada model kompak dari tanah. Meskipun skala kecil, perangkat ini semua sama dengan orang lain dalam kinerja dan tetap memberikan penanganan mudah. Bagian dari air, misalnya, dilengkapi dengan teknologi yang sama yang mengurangi konsumsi air di model yang lebih besar. Mereka yang berkurang kedalaman juga ideal untuk malah dipasang hari ini, misalnya, ketika panjang mandi tidak memungkinkan mereka untuk menginstal berdampingan.
menghemat ruang dapat akhirnya juga model untuk dipertimbangkan itu. Belum tentu ke dimensi ultra rendah, tapi yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan sentimeter berguna, seperti dalam kasus sudut air

Hingga kesehatan 6 cm lebih kecil Jika koleksi Connect Standar Ideal keramik putih ditangguhkan. Ukuran kontainer L 36,5 x W 48,5 cm, Hongdae L 36 x W 48 cm. Harga vas dengan kursi ramping € 494, 324 harga euro dari Hongdae.
Ini siku dinding pembuluh flush Anda & koleksi Me dari Hatria kesehatan keramik putih. Ukuran L 37,5 x W 50,5 cm, dengan hanya 46 cm ruang. Harga € 356
Ini terbuat dari vas keramik putih di lantai Colibri Leroy Merlin dengan Mauertrockenlegung. Ukuran L 36 x W 46 cm. Harga, tempat duduk eksklusif 49 Euro.
Mereka terkena dengan bahan-bahan perhiasan tersembunyi sanitasi Duravit Selamat D.2 keramik putih dilengkapi. Kapal ini memiliki relief hanya 4,5 liter. Kedua dimensi L 36 x W 54 cm. Harga kapal € 357 321 € harga untuk Hongdae.
Apakah Anda telah ditangguhkan struktur hybrid antara dan bawah kapal dan bidet koleksi Sapi dari The.Artceram keramik. Merangkak menyerupai bentuk sapi. Kedua dimensi L 38 x W 52 cm. Kapal harga berdasarkan gesekan € 634, € 451 harga untuk Hongdae.
Total trapesium kesehatan XS putih keramik menurunkan Simas. WC dan bidet faired ukuran lebar 36,5 dinding dan 31 cm di bagian depan x D 46 cm. harga perahu € 305, 280 € untuk Hongdae.
Apakah surga kesehatan mini-size senyum koleksi ditangguhkan dari keramik putih. Kedua dimensi L 34 x W 48 cm. Harga, masing-masing dan tanpa PPN, € 302.

Simpan untuk Kamar Mandi: Toilet dan Hongdae Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment