Thursday, June 30, 2016

Bagaimana Memilih Lantai yang Tepat untuk Tanah Baru

Harga Lantai Kayu - Screed merupakan bagian penting dari sebagian besar tanah. Mereka ditempatkan pada mereka persyaratan sangat menuntut seperti stabilitas dimensi, kekuatan, ketahanan terhadap kondisi iklim, tetapi juga persyaratan waktu bangunan. Dalam kasus apapun, keandalan maksimum dan meminimalkan gangguan yang paling penting. Pemilihan bahan yang tepat karena itu tidak hanya soal karakteristik kekuatan, tetapi juga faktor-faktor lain.

Yang screed terbaik?

".. Pertanyaan saya dengar dari orang awam sering ada bahan yang universal Apa keuntungan dalam beberapa hal, kerugian lebih lanjut atau halangan," kata rak Ing Daniel Smid dan menjelaskan. "Ini adalah persyaratan yang sangat penting dalam kondisi iklim, reaksi berlangsung (musim panas, musim dingin, kelembaban, draft) mengambil, berapa banyak dapat menjadi lapisan screed, digunakan untuk lantai, atau bahkan apa desain sistem struktur. pemilu dengan persyaratan waktu dan operasi saat bangunan dapat mempengaruhi, khususnya permintaan untuk kecepatan pengeringan, sebagai kemungkinan anhidrit pemanas lantai pengeringan. "
screed anhidrit

Lantai paling umum dari Cemex yang AnhyLevel (kalsium sulfat screed - anhidrit), yang ditandai di atas semua kesederhanaan pengobatan, hampir nol penyusutan, kehidupan pot panjang dan minimal závislotí pengaruh iklim. Keuntungan anhidrit adalah kemungkinan pengeringan yang cepat dan intensif dan karena selama pengeringan, tidak ada deformasi, dapat setipis 30 mm diterapkan.

Screed semen

Kedua CemLevel pilihan - terutama screed semen yang dimodifikasi, yang merupakan singkatan dari fluiditas dan untuk menghilangkan kebutuhan untuk memperkuat jaringan. Mereka sering menyulitkan pergerakan daerah yang belum direalisasi meskipun sering tertindas (reses) dari gain dalam isolasi dasar. Screed memungkinkan dibandingkan dengan konvensional "kering" Screed sangat mudah transportasi melalui pompa, cepat dan instalasi sangat tepat. Dibandingkan anhidrit memungkinkan digunakan di daerah terus-menerus basah atau di daerah dengan opsi pengeringan yang tidak memadai karena curing dengan reaksi kimia dengan air (kelembaban) mengambil dan tanpa pengeringan (kristalisasi) daripada dengan anhidrit. Hal ini dilapisi oleh ketebalan 45 mm.
kekuatan

Kedua bahan sepenuhnya sebanding dalam hal kekuatan tekan (20-30 MPa) dan kekuatan lentur (4-6 MPa). Perbedaannya mungkin kecuali ditemukan dalam perlawanan kerusakan. screed anhidrit memiliki kekuatan ini lebih rendah dari screed semen, dan karena itu tidak di daerah tegangan permukaan tinggi (beban bergulir, lantai kayu) dianjurkan. Untuk penggunaan normal dalam konstruksi perumahan dalam hal ini, dua bahan yang sangat sama.


Kesesuaian untuk pemanas di bawah lantai

Kedua bahan ini cocok untuk pemanas di bawah lantai diperlukan. Pameran kapasitas hampir identik thermal (akumulasi), namun memiliki nilai yang berbeda dari konduktivitas termal lambda = 1,8 W / mK (anhidrit), dibandingkan dengan 1,2 W / mK (screed), ini berarti bahwa kecepatan anhidrit screed lebih tinggi jalur transmisi dan panas ke ruang angkasa. Sebaliknya, screed memiliki konduktivitas termal rendah yang membuat akumulasi panas / dingin dengan intensitas yang lebih rendah, untuk waktu yang lama. Cahaya prefabrikasi merekomendasikan Screed, anhidrit terbalik di bata.
Penyusutan selama pemasakan

Perbedaan terbesar adalah perilaku bahan ini selama pematangan mereka. Keuntungan besar dari screed anhidrit adalah penyusutan minimal dan karena itu tidak ada risiko memutar. Selama pematangan - anhidrit pengeringan screed menciptakan struktur kristal tebal yang menyertai unit yang sangat solid dan berhasil. Nilai susut hanya 0,03 mm / m.

Sebaliknya, screed memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk penyusutan dari (0,5-0,7 mm / m) tergantung pada berbagai faktor. Ketebalan besar roll, laju pengeringan, suhu di lokasi, efek dari perubahan suhu dan sejenisnya. Dalam semua kasus ini dalam bahan semen untuk perubahan volume yang dapat menyebabkan deformasi atau retak. Oleh karena itu, perlu dilakukan dalam disebut Screed. Menyusut sendi yang memungkinkan ledakan terkontrol di lokasi yang tetap, sehingga menghilangkan retak tambahan. koneksi permukaan direkomendasikan di bagian max. 4 x 4 m.
penyusutan lebih lanjut

Fenomena alam ini dapat terjadi karena Screed setelah beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. (- 2,5% sekitar 2) segera setelah screed semen matang, kelembaban yang stabil pada nilai tertentu. Ketika cepat kering di bawah tingkat ini ada yang disebut a. kontraksi sekunder, deformasi menyebabkan - sentuhan. Fenomena ini paling sering terjadi pada Screed tanpa pelapis permukaan, cat, dll, untuk mencegah perubahan yang cepat dari kelembaban. Terutama di lantai dengan Ondol pemanas, adalah tepat untuk mempertimbangkan memodifikasi permukaan. Dalam kasus anhidrit di fenomena ini tidak terjadi.

Keterbatasan realisasi kondisi iklim

Dalam kasus reaksi pada suhu rendah muncul untuk screed anhidrit tidak ada masalah, pengeringan hanya lebih lambat karena udara dingin tidak bisa menerima volume yang lebih besar dari kelembaban. Sehubungan dengan pemanasan bangunan namun mungkin dengan metode yang paling efisien untuk pengeringan - Penggantian panas dingin dan lembab internal yang luar udara dan kering. Oleh karena itu, anhidrit musim dingin yang optimal adalah untuk menerapkan. Pada suhu tinggi, pengerasan anhidrit dan di atas 40 ° C memperlambat untuk benar-benar berhenti.

Suhu rendah melambat secara signifikan kelembaban untuk screed semen. Pada suhu di bawah 5 ° C tidak mengeras lebih semen. Namun, suhu tinggi untuk mempercepat pemadatan. Akibatnya, sempit suhu desain berbagai Screed dan tuntutan yang lebih besar akan digunakan untuk struktur keamanan daripada dengan anhidrit.
Perawatan setelah implementasi

Dalam hal ini, anhidrit, karena memerlukan keuntungan besar dari hampir tidak ada pemeliharaan. Dalam dua hari pertama untuk menghindari aerasi, dan karena itu adalah mungkin untuk memulai pengeringan intensif. Sebaliknya, jika screed semen pertama-tama perlu selama mungkin untuk menjaga kelembaban di screed dan setelah 7 hari mulai perlahan dilepaskan. Setelah 3-4 minggu, perlindungan permukaan harus mencegah menawarkan penyusutan sekunder. hilangnya kelembaban yang cepat dan berlebihan dari campuran semen memiliki efek mengurangi resistensi dan memutar risiko retak. Apa yang menyebabkan lapisan realisasi screed semen pengobatan tipis harus dilakukan secara menyeluruh. Pilihan bahan disarankan bahwa, karena sejumlah besar kesalahan adalah untuk dipertimbangkan untuk alasan berikut yang. Karena salah perawatan setelah instalasi
peletakan lantai

Di lantai Anhydrite penutup dapat dianggap sampai benar-benar kering. Sebaliknya, substrat semen mengandung residu kelembaban yang lebih tinggi. Jika perlu untuk penutup instalasi cepat adalah screed baik biasanya.

Bagaimana Memilih Lantai yang Tepat untuk Tanah Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment