Wednesday, July 12, 2017

Persiapan Sebelum Refinishing

Selama musim hujan dan jika kelembabannya tinggi, segera pertimbangkan untuk menjadwal ulang pekerjaan itu. Kayu adalah bahan berpori, dan ketika lapisan tua dilucuti, lantai akan menyerap kelembaban. Jika itu terjadi atau jika hanya sangat lembab, hasil akhir yang baru akan memakan waktu lebih lama untuk mengering.
Mengontrol debu adalah tugas penting. Tidak masalah apa yang dilakukan kontraktor untuk mencegahnya menumpahkan ke kamar di sebelahnya, dia tidak akan dapat mengendalikannya sepenuhnya. Lindungi furnitur dan barang-barang lainnya yang tidak Anda inginkan ditutupi dengan film debu. Juga, perlu diingat bahwa bau poliuretan akan berlangsung selama beberapa hari. Hal itu bisa diperbaiki sedikit dengan membiarkan jendela terbuka dan ventilasi ruangan, namun jangan jika diperkirakan hujan.
Jika Anda masih dalam pekerjaan konstruksi atau remodeling lainnya, simpan pekerjaan di lantai untuk dilaksanakan terakhir.
Karena semua perabotan akan dilepas, ruangan tersebut tidak dapat digunakan selama beberapa hari. Meski begitu, perawatan ekstra diperlukan untuk menghindari goresan lantai. Rencanakan untuk membeli karpet (bukan jenis dengan alas karet) untuk semua entri ke dalam ruangan, dan jaga agar kuku hewan peliharaan Anda dipangkas.
Jangan takut membuka kecantikan yang bersembunyi di lantai kayu yang suram itu. Mengetahui apa yang diharapkan selama proyek refinishing lantai kayu keras mungkin merupakan kunci untuk bergerak maju:
Apa yang harus diketahui jika Anda tinggal selama proyek refinishing lantai kayu solid
Jika Anda memilih tinggal di rumah Anda, inilah beberapa hal yang dapat Anda harapkan:
• Pekerjaan dimulai setelah ruangan dibersihkan sepenuhnya.
• Kontraktor akan mengamplas lantai lama dari lantai, memperbaiki area yang rusak dan memastikan semua debu kayu dibersihkan dari lantai.
• Peralatan yang digunakan di lantai refinishing berisik.
• Stain sering diaplikasikan dalam dua lapis, dan bisa menimbulkan bau yang kuat.
• Bila noda benar-benar kering, tiga atau lebih lapis lapisan poliuretan diaplikasikan, dan itu juga bisa melibatkan bau yang kuat.
• Tempat tinggal Anda akan direduksi menjadi area yang tidak dirawat atau ke salah satu ruangan yang dirawat, namun hanya 24 jam setelah poliuretan diaplikasikan.
• Anda harus bersikap strategis untuk pindah dari satu kamar ke ruangan lainnya sampai pekerjaan selesai.
Alasan untuk meninggalkan selama pengerjaan refinishing lantai kayu
Jika pekerjaan refinishing atau pemasangan lantai kayu Anda sangat luas dan Anda ingin hal itu dilakukan dalam satu pekerjaan, mungkin sebaiknya tinggal di tempat lain sampai proyek selesai. 
Alasan untuk pergi meliputi:
• Perabotan harus dipindahkan dari kamar ke kamar atau ke luar rumah seluruhnya.
• Akan ada banyak debu halus, tidak peduli seberapa baik area tertutup.
• Bau dari noda dan poliuretan dapat tetap berada di udara selama beberapa hari.
• Dan meskipun sebagian besar lantai dapat digunakan dalam 24 jam penyegelan, dibutuhkan waktu berminggu-minggu untuk penyembuhan sepenuhnya.
Ingatlah bahwa pekerjaan lantai bisa memakan waktu tiga sampai lima hari, tapi panjangnya spesifik tergantung pada beberapa faktor:
• Berapa lantai yang terlibat.
• Seberapa cepat kontraktor bisa bergerak dari satu ruangan ke ruangan lainnya.
• Tingkat kerusakan dan keausan di lantai lama.
• Spesifikasi Anda, dikombinasikan dengan persyaratan kontraktor.
Melakukan pencarian kontraktor lantai kayu
Anda tidak harus menjadi ahli di lantai kayu solid. Tapi bijaksana untuk cukup belajar sehingga Anda bisa mengevaluasi kontraktor Anda dengan benar sebelum, selama dan setelah pekerjaan. Membiasakan mata mengetahui untuk lantai yang terinstal dan terawat dengan baik membuat lebih mudah untuk menemukan yang tidak. Kunjungi berbagai showroom.
Sewa refinisher lantai kayu solid yang benar
Berencana untuk mewawancarai setidaknya tiga kontraktor, dan ingat bahwa biaya bukanlah satu-satunya atau ukuran terbaik dari kontraktor yang baik. Mintalah dan luangkan waktu untuk menghubungi referensi. Periksa portofolio pekerjaan masing-masing kontraktor. Pastikan bahwa siapa saja yang Anda pekerjakan diasuransikan dan diberi lisensi dengan benar, dan setiap detail penting tertulis dalam kontrak. Perencanaan dan komunikasi yang baik akan membuat pekerjaan berjalan lebih lancar dan membantu Anda menghindari kejutan buruk. Pastikan Anda diberi penawaran dan bukan perkiraan, dan pastikan untuk menanyakan berapa biaya tak terduga yang dapat muncul.
Setelah menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan, bicarakan dengan kontraktor Anda tentang peran Anda dalam mempersiapkan pekerjaan. Misalnya, semua perawatan jendela perlu diturunkan dan perabotan benar-benar bersih. Siapa yang akan melakukan itu? Ingatlah bahwa lebih banyak pekerjaan untuk kontraktor berarti biaya yang lebih tinggi untuk Anda, jadi jelaskan hal-hal semacam ini terlebih dahulu dan jadikan mereka bagian dari kontrak.
Biasanya, kontraktor akan menghapus semua pintu yang terbuka ke dalam ruangan, menarik seperempat putaran dan membuat cetakan dasar dan melepaskan atau mengarahkan ke lantai semua kuku yang menonjol. Dia akan mengambil semua ventilasi pemanas yang terpasang di lantai, selotip outlet listrik dan jack lainnya, tutup kipas langit-langit, segel ruangan dari sisa rumah dengan terpal plastik dan vakum semua pasir dan kotoran dari permukaan. 
Setelah kontraktor refinishing lantai selesai

Luangkan waktu untuk memeriksa secara saksama seluruh pekerjaan di lantai, catatlah setiap masalah. Jangan ragu untuk memegang kontraktor untuk segala hal yang disepakati dalam kontrak.
gaslantaiparket.com menyediakan lantai kayu merbau, lantai kayu jati, lantai kayu kempas, lantai kayu mahoni dan decking bangkirai, kunjungi dan dapatkan harga lantai kayu yang Anda inginkan.

Persiapan Sebelum Refinishing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment