Monday, June 13, 2016

Dapur Modern Putih

Berikut adalah serangkaian warna dapur didominasi putih rasa modern dan kontemporer.

Dapur putih, dipernis atau dilapisi, memiliki pesona abadi yang membuat mereka kebal terhadap fashion, mereka memberikan perasaan ringan dan kesegaran melalui permukaan terbuka mereka yang memantulkan cahaya. Harus dikatakan bahwa ada hitam dan putih: es putih, banyak nuansa dalam gloss atau versi matt. Mereka dilengkapi dengan keanggunan abadi dan menawarkan keuntungan tidak lingkungan untuk mengisi bahkan dengan model besar. Ketika komposisi di dinding putih bersandar pada gilirannya menciptakan efek ruang pelebaran sementara pertandingan warna yang kontras dengan jelas mendefinisikan batas-batas ruangan. Kisaran aksesoris membantu gaya dapur sendiri untuk menekankan: kayu untuk Provencal, baja untuk teknologi tinggi, warna-warna lembut-fokus untuk efek pop. dalam model modern, dengan garis-garis halus dan permukaan ideal untuk dapur yang terbuka langsung ke ruang tamu, untuk mengakhiri dengan cara ini di mana saja tanpa mungkin konflik atau perselisihan antara dua lingkungan. Tentang prediligie bukan gaya yang lebih tradisional, dalam beberapa minggu mendatang di website kami, sebuah artikel dengan proposal model warna putih selalu klasik.

The Mila ante Cesar alur dibentuk langsung di piring, yang dapat digunakan sebagai pegangan terlihat; satin putih dan putih struktur laminasi atas dicat spesso2 cm. Hal ini disertai dengan meja Desco dengan struktur dalam logam dicat putih. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 62 x H 72 cm. Harga € 270,84.
Ideal untuk ruang terbuka mood Scavolini memiliki semenanjung dengan kompor, wastafel dan laci luas. Hal ini dihasilkan dengan emisi formaldehida terendah di dunia kayu rekayasa dan veneer di Absolute White Oak. piring dapat dibuat dari baja atau inovatif, senyawa yang sangat stabil. Harga atas permintaan.
Elegan dan halus Evolution oranye dari Snaidero ditandai dengan basis terpencil yang dicat aluminium, struktur dan rak buku besar "mencerahkan" yang membuatnya layak huni sebagai hidup layak. Pengganti besar kontainer laminasi putih untuk memilih dengan elemen berwarna dari berbagai varian. Sebuah modul dasar dengan berengsel pintu ukuran L 60 x W 64 x H 78 cm. Harga € 149
Sebuah lemari besar / pantry dengan pintu lipat, oven dan gudang anggur untuk Chantal Febal, dapur selesai dalam polimer putih matt. Hal ini dilengkapi dengan semenanjung nyaman dengan snack bar. Sebuah pengukuran modul L 60 x W 56.2 x H 72,4 cm. Harga di versi dasar € 198
Solo Bianco dari SCIC di matt putih dan versi putih mengkilap dari plastik. Pintu tebal 22 mm dengan pegangan patung dipernis MDF: elemen dekoratif yang nyata. Harga atas permintaan.
Aspen Doimocucine ditandai dengan permukaan Fenix® inovatif dan hiper, pintu tertutup, rencana, backrests dan fianconi membuat sangat matt permukaan, lembut untuk disentuh, tetapi terutama tahan terhadap goresan, sidik jari dan memakai. Hal ini juga anti-statis, anti-jamur, anti-bakteri, menolak air. Panel kayu, antik hangat mendukung komposisi linear dari frame aluminium. Sebuah modul dasar dengan dipernis pintu kaca tergores ukuran L 60 x W 60 x H 84,3 cm. Harga € 264
Bentuk penting untuk penting Quadra Toncelli yang memiliki lemari besar dan sebuah pulau ditutupi dengan Corian bahwa semua peralatan dan peralatan bersembunyi di mereka dan itu adalah solusi ideal untuk ruang terbuka. Hal ini dilengkapi dengan sistem otomatisasi rumah modern dilengkapi yang memungkinkan untuk diintegrasikan dengan smartphone, tablet, iOS dan Android. Harga atas permintaan.
MDF sering kurang dari 28 mm untuk pintu dicat dari Bella Aran dengan gagang yang besar; Informasi hijau-kuning dicat ditangguhkan hari, kap mesin dan bagian atas di varian cedar beige, putih istirahat. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 50 x H 70,5 cm. Harga € 252,54.

Dapur Modern Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment