Thursday, June 30, 2016

Sudut Wastafel

Di kamar mandi kecil dapat mengambil keuntungan dari sudut menjadi penting untuk mendapatkan sentimeter berharga. Berikut sudut baskom tangan dengan bentuk bulat dan tidak ada.

Di kamar mandi kecil, terutama yang untuk para tamu, mencoba untuk mendapatkan ruang, setiap ruang yang tersedia dengan, bahkan di sudut-sudut. Cita-cita adalah sudut wastafel kecil: biasanya terkena, satu-lubang yang, adalah bahwa dirancang untuk instalasi sekali tekan dan dengan overflow. Dalam kebanyakan kasus, mereka terbuat dari saniter di semua warna putih, Kecerahan untuk lingkungan yang lebih kecil. bentuk mereka sederhana dan biasanya kadang-kadang linear dan geometris, kadang-kadang tumpul dan bulat.
Sebagai ukuran, jika mereka dari ukuran standar, yaitu, memiliki lebar sekitar 60 cm.
Jika model yang dipilih tidak simetris, yaitu, jika ada memiliki panjang daripada sisi lain, permukaan sisi secara umum dapat digunakan sebagai dasar untuk sabun cuci piring atau sabun. Untuk instalasi yang optimal, perlu bahwa dinding sempurna persegi.

Roma Technova adalah sudut wastafel Pietraluce® ukuran. Satu-piece, tanpa sendi atau retak, dan dengan lubang overflow (atau 3 lubang) untuk keran dibuat dalam panjang maksimum 120 cm dan dapat dikurangi dengan panjang minimal 90 cm. Sempurna untuk ruang-ruang kecil, sebenarnya kedua belah pihak - kedalaman -. Dari hanya 15 sampai 60 cm Harga 757 EUR, tidak termasuk PPN.
Ini adalah wastafel lubang tunggal ditangguhkan dengan sudut Burlington luas bentuk segi delapan. Dengan overflow, terbuat dari keramik putih. Ukuran L 59,8 x W 45.2 x H 19,5 cm. Harga tanpa PPN, € 302.
Untuk mencuci di porselen putih kesehatan dengan tangan, lubang sudut Subway 2.0 oleh Villeroy & Boch telah bulat bentuk. Ukuran L 45,5 x D 38 cm. Harga tanpa PPN 175 Euro.
Memiliki putaran kolam renang sudut wastafel Hatria You & Me dengan bentuk yang lembut dan penting. Dalam keramik putih interior, dilengkapi dengan overflow. Ukuran L 46 x W 46 cm. Harga atas permintaan.
Dimaksudkan untuk instalasi di lantai dengan kolom adalah lubang wastafel di sudut Leroy Merlin keramik putih dengan melimpah. Ukuran L 51 x W 42 cm. Harga € 65
Hal ini dirancang oleh Philippe Starck Waschbeckenecke Duravit Starck 3 oleh garis bulat putih dan dengan overflow Keramik. Ukuran L 43 x W 38 cm. Harga € 142

Sudut Wastafel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment