Thursday, May 26, 2016

Koleksi pedesaan baru Da Capo - lantai kayu yang usia dengan noblesse

Harga Lantai Kayu - Bulan pertama tahun ini merupakan tantangan bagi semua produsen industri yang berbeda untuk menyajikan produk baru mereka di pameran perdagangan penting di dunia internasional. Sehubungan dengan penutup lantai yang disebutkan, misalnya, BAU di Munich atau Hannover Domotex.
Dalam dua pameran ini disajikan produsen Swedia barunya dari kayu parquet Kahrs multi-layer, importir eksklusif untuk pasar Ceko, perusahaan Kratochvil parket profi - menutupi lanjut mendistribusikan mitra dagang dan toko 1 LANTAI.

Di Kahrs macam New mewakili KPP pertama, yang disebut Da Capo dan menginspirasi tampilan pedesaan mereka yang menekankan keindahan alami kayu kasar dipahat. Semua sembilan dekorasi oak ditandai dengan rendering kayu di keindahan alamnya, ditandai dengan knot besar dan retak serta pasak kayu khusus dimasukkan ke dalam struktur permukaan, dilindungi oleh lapisan minyak alami. Ketika mencari lantai yang indah baru, tapi itu hanya mempengaruhi kuno nuansa pedesaan, maka Anda fokus pasti di koleksi eksklusif Kahrs Da Capo.

Koleksi memiliki keindahan baku dari kayu alami dan menggarisbawahi karakter hangat bahan ini. Gaya desain dekorasi pedesaan membuktikan bahwa kayu adalah salah satu dari beberapa bahan pidato yang mungkin penuaan dinilai manfaat dengan kecanggihan dan keanggunan, dapat usia untuk.



Untuk semua koleksi desain sembilan oak 1lamelových Da Capo akan bertemu dengan tampilan lama permukaan, ranting kecil, diberikan cincin, kesenjangan dan retak pada tanah kuburan untuk manfaat ini. Pilih dari lima dekorasi dengan permukaan disikat, ditentukan dengan teknik khusus untuk pelestarian nada alam yang unik. Empat dekorasi yang dibangun terutama tanda yang tidak biasa dari, dilengkapi dengan pasak kayu dalam struktur permukaan. Sparuto dekorasi dan menghias pin patina dalam bentuk kotak, pola dan Arcaico Unico memutar pin dalam bentuk kupu-kupu. Tepat satu akan menemukan di dalam sebuah IOG kayu tua.

Multilayer bangunan panel dengan dimensi 1900x190x15 mm memungkinkan instalasi sebagai mengambang dan mencakup sebuah pabrik pas bersama Woodloc®, kewajiban begitu jelas. Permukaan yang tidak biasa dari koleksi modern adalah atas 3,6 mm lapisan pakaian yang terbuat dari kayu ek. memungkinkan Terus meningkatkan Kahrs teknologi produksi untuk membangun lantai, sangat stabil, suara dan tahan terhadap kerusakan. covering melindungi minyak alami dan dapat diletakkan di atas pemanas di bawah lantai.

Koleksi pedesaan baru Da Capo - lantai kayu yang usia dengan noblesse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment