Wednesday, May 11, 2016

Kamar Tidur untuk Tidur, Belajar dan Bermain

Kamar untuk Tidur, Belajar dan Bermain - Kompak, fleksibel dan mudah beradaptasi, sarana untuk kamar tidur anak-anak dan remaja yang dirancang untuk memecahkan masalah ruang. Dengan pilihan bahan, selesai dan warna, dan panggilan bawaan untuk mengubah dirinya dari waktu ke waktu dalam tahap pertumbuhan untuk beradaptasi.

Di kamar tidur, anak-anak menghabiskan banyak jam sehari, sehingga sangat baik untuk menjadi ramah dan baik terorganisir untuk mempelajarinya, bermain dan bersantai. Harus ada tempat tidur yang nyaman dapat digunakan sebagai kursi untuk hari, untuk menyimpan meja besar, rak buku atau rak lemari dan semuanya: mainan, pakaian dan peralatan olahraga. Hal ini juga penting bahwa furnitur dapat memenuhi kebutuhan mereka pada saat itu. Untuk yang terbaik dari ruang dan memiliki, dalam lingkungan kecil, baik daerah penelitian adalah area tidur, ada banyak solusi penyimpanan, dalam beberapa kasus, apakah atau tidak convertible.

Lebih banyak ruang

Tempat tidur tunggal ukuran biasanya 80 sampai 90 cm lebar dan 190-200 panjang. Di bawah jaringan, Anda dapat tidur kedua pada roda atau laci Mukimkan digunakan untuk tempat tidur. Hal ini baik, diperlukan untuk meninggalkan jarak minimum 70 cm antara tidur dan dinding atau di pintu, karena bagian itu. Tempat tidur shift, dilengkapi dengan dasar trim biner dibangun, sangat fleksibel. Antara atas dan tidur lebih rendah, sering ada juga kemungkinan untuk memasukkan tulisan removable. Tempat tidur sebagian ditumpangkan, berorientasi atau sehingga tepi atas untuk memperbaiki di sudut untuk tingkat yang lebih rendah daripada model benteng tradisional.

Kabinet 16:32 Flou memiliki pintu ayun ditutupi dengan kain dan benar-benar dilepas untuk memudahkan pembersihan; struktur jembatan dengan dua kolom sisi memungkinkan untuk mengoptimalkan ruang yang tersedia. Ukuran L 392 x W 63 x H 238 cm. Harga € 4.010 (tanpa gigi internal). Hal ini berlapis-benar dilepas melalui tidur Merkurio dengan dasar dan kepala dan disertai dengan kain, kulit atau kulit: dilengkapi dengan bagian bawah tangki. Ukuran L 100 x W 210 x H 92 cm. Harga versi dasar (tanpa kasur dan tempat tidur) 1275 €.

Unsur-unsur dari komposisi 703 Ferrimobili benar-benar disesuaikan dan dapat menggunakan ruang yang tersedia, seperti dalam kasus kabinet di bawah lantai dari tangga loteng. perabotan terbuat dari konglomerat kayu dan tersedia dalam tiga puluh warna yang berbeda. Ukuran kabinet L 300 x W 61,5 x H 110/242 cm; Harga € 2,305.19. Komposisi meja terbentuk dan ukuran perpustakaan L 270 x P 30 / H 61,7 x 361,4 cm; Harga € 3,119.90.

LH 32 solusi awal Moretti Compact dirancang untuk dua anak: dua tempat tidur dipasang secara independen dan di atas roda, lantai hanya dapat pindah dari perumahan, jika perlu. Dua meja, slide, yang terletak di bawah tempat tidur atas. Lemari jembatan besar dengan kabinet pendek terbuat dari abu putih. Komposisi mengukur 377,5 L x W 151 x H 258 cm. Harga 3626 EUR.

Duplo Bontempi Casa Desain tidur sofa dengan kepala sudut dengan dua besar tidur kontainer diperpanjang. Struktur baja empuk dan dapat berlapis kain dilepas atau kulit imitasi atau kulit. Ukuran L 200 x P 90 x H 32/85 cm. Harga kotak-versi dengan dua kontainer dilepas € 1,383.48.

Convertible CLEI adalah sistem transformable dengan area kerja-studi: meja besar angkat, juga ideal untuk dua orang, berubah menjadi tempat tidur tunggal, tanpa apa-apa untuk pindah dari pesawat. Ukuran L 216 x W 87.7 x H 102,3 cm. Hal ini diapit oleh buku Altea, tempat tidur lipat menengah dengan bilah pembukaan vertikal wadah kusen pintu dan rak di atas kepala tempat tidur. Ukuran L 131 x P 122,5 / 213,5 x H 220 cm. Harga (tanpa kasur) komposisi convertible dengan Altea Book € 10.326.

Line Bed Doimo CityLine, dengan laci besar, digabungkan dengan tempat tidur opium geser dan memungkinkan nyaman menampung dua anak laki-laki. Struktur terbuat dari melamin dan dipernis. Ukuran L 203 x W 90 x H 94 cm. Harga komposisi € 1.089.

Sarang Desain oleh Battistella terdiri dari warna awan loteng tempat tidur, dari perpustakaan Holly, mini walk-in closet dan meja tomat warna merah, seperti tangga yang menyediakan akses ke wilayah tidur. Panel sertifikat ekologi dengan yang dibuat memastikan emisi rendah formaldehid. Ukuran L 498 x W 133 x H 240 cm. Harga komposisi € 3.904.

Stuva Ikea memiliki tempat tidur dengan lemari pakaian, meja dan rak. Hal ini dimungkinkan untuk meja yang akan dipasang sejajar atau tegak lurus ke tempat tidur sesuai dengan persyaratan. Itu semua di putih atau dengan rincian berwarna. Ukuran L 197 x W 99 x H 207 cm. Harga € 379

Komposisi Ferretti 123 dan Ferretti Selamat Malam menyatukan di dinding dua tempat tidur, dua lemari dan laci. Cara memiliki gaya retro jelas, dipoles Magnolia, dibuat dengan produk berbasis air, dengan biru merah dan kuning. Kabinet memiliki struktur di 30 mm sarang lebah tebal dan kenari interior Tanganyika, ukuran L 353,2 x H 263 cm. Harga komposisi (tanpa lemari dan cermin) 8320 €.

Tazebao Lema adalah tempat tidur kain dengan basis slatted kayu, yang pada siang hari dapat digunakan sebagai sofa untuk menempatkan teman. Ada tumpangan dalam versi dengan wadah atau dengan tidur tarik-keluar dalam gerakan disinkronisasi. Ukuran L 210 x W 96 x H 70 cm. Harga 1.099 EUR ..

Tempat tidur susun Ciro Cantori membuat tangan seluruhnya terbuat dari besi padat dicat dengan matt krim. Tempat tidur dapat secara individual dipisahkan dan digunakan. Ukuran L 214 x W 94 x H 176 cm. Harga 5218 EUR.

Kamar Tidur untuk Tidur, Belajar dan Bermain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment