Thursday, May 26, 2016

Dapur Kecil Mengatur: Proyek Kurang Dari 6 Meter Persegi

Sebuah dapur kecil dapat dilengkapi dengan gigi dan juga menyenangkan untuk melihat. Berikut ini adalah proyek perangkat 3D untuk perdagangan kurang dari 2 x 3 meter.

Di ruang yang terpisah, tapi ruang tamu, dapur sebuah apartemen kecil dibatasi oleh partisi di L menghadap daerah percakapan. Dibandingkan dengan aula, dapur dipisahkan dalam non-profit, memberikan kecil di ruang oleh struktur bilah kayu, kedalaman. Untuk mengurangi dampak visual dari komposisi, ia memilih nilai sementara putih dan membuatnya lebih dinamis reng langsing gelap dan bagian dari dinding untuk diperkenalkan, dan warna kayu ringan dari snack bar.

Fungsional dan lengkap semua, dapur dengan area memasak dibandingkan dikembangkan sepertinya tenggelam dan pencuci piring di mana ia dibuang yang ada. Kolom kulkas adalah tentang hari dalam bentuk diapit oleh berkurangnya kedalaman, karena kehadiran ambang jendela dengan 30 cm. Elemen ini menarik kayu bar estetika dan atas gantung diatur kompartemen: kontras ini rendah "pemanasan" lingkungan tapi daun mendominasi tahu apa memperluas ruang dari sudut pandang visual, terlihat kurang untuk membuat ruang kecil. Untuk alasan yang sama adalah salah satu sisi komposisi hanya dilengkapi dengan dasar-dasar, untuk menghindari efek dari penutupan berlebihan, dengan menggantung berkas (atau lebih buruk, kolom), panel akan dicapai.



Dapur Kecil Mengatur: Proyek Kurang Dari 6 Meter Persegi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment