Wednesday, May 11, 2016

Hadiah Gagasan untuk Kamar Tidur

Kamar Belajar dan Kamar Keluarga - Untuk anak-anak, berikut adalah beberapa ide hadiah: rak, lampu dan bantal ... Untuk menghias kamar anak-anak atau remaja, pikiran yang tetap sepanjang tahun berguna!

Untuk anak-anak (mereka memiliki anak-anak mereka sendiri atau cucu atau teman), berikut adalah beberapa ide hadiah bermanfaat untuk diletakkan di bawah pohon. Natal adalah waktu, yang paling dicintai oleh anak-anak yang terlibat dalam begitu banyak menyenangkan dan menghibur kegiatan: surat ke Santa Claus, dekorasi pohon dan adegan kelahiran Yesus, penemuan, hari demi hari, hadiah Advent kecil berisi sampai Tunggu klimaks: pembukaan paket pada malam Natal atau pagi hari Natal. Selain mainan yang tak terelakkan, lama ditunggu-tunggu, beberapa aksesoris dapat mengatasi situasi yang berbeda dan untuk membuat ruangan fungsional dan lebih mengundang: sangat baik di dalam ruangan dengan kotak berwarna-warni; lebih banyak cahaya di meja samping tempat tidur atau meja dengan lampu dari desain cerdas; tambahan bantal ditetapkan untuk membaca di tempat tidur, mungkin dengan wajah hewan yang disukai; memiliki perubahan linen untuk anak mereka tidak lagi dan ingin menyesuaikan lingkungan dengan komik grafis ... Berikut adalah beberapa ide yang berguna dan menyenangkan untuk mengambil keuntungan tahun ini.

Mengingatkan Kartun atmosfer mengatur Bang Flou dengan seprai, lembar dengan 100% katun preshrunk sudut dan sarung bantal dan bisa dicuci dengan mesin pada 40 ° C untuk individu, harga € 197.

The Wolf Bantal New Home sempurna untuk memberikan sentuhan gelap dari kamar anak-anak. 50 x 50 cm, harga € 21,50.

Dalam rangka untuk hari untuk mengawasi pada hari kemajuan di ketinggian, di sini adalah meteran dinding Ritter Maisons du monde. Kayu, ukuran L 59 x H 113 cm. Harga € 49,99.

Diproduksi oleh lisensi Disney, lampu meja dari Philips mobil sempurna di meja. Didukung LED, memiliki layar buram polikarbonat. Harga € 39.99.

Sesuaikan kotak Riplast polypropylene berwarna untuk banyak aplikasi: Anda dapat alat tulis, CD dan DVD, game, buku, termasuk pakaian. Dengan pegangan logam, bala bantuan dan debu. Untuk set lima kontainer ukuran yang berbeda, harga € 46

Perpisahan kertas-kertas berserakan di sekitar ruangan. Lembar boogie block board Blok Digital dari Kent Menampilkan adalah "tipis dan ringan dilengkapi dengan layar 10,5 untuk menulis dan menulis ulang .. Untuk dijual di Amazon dengan harga € 48,72

Dua dalam satu: hi-Led Hello Fun adalah lampu LED dengan terintegrasi dada Bluetooth yang ternyata titik Pembicara Bluetooth cahaya sederhana. penggunaan berubah semudah pada lampu dan keajaiban perangkat untuk mereproduksi track yang sudah terpasang. € 49,99.

Sebuah kastil semua pewarnaan adalah cara yang bagus untuk berbagi kesenangan dengan teman-teman mereka, tetapi juga saat-saat menyenangkan permainan dengan ibu dan ayah. Kit "Cat Puri Anda" dari Feber dijual di harga dengan kotak cat. Harga 34,90 Euro.

Hal ini dihasilkan dalam dinding merah atau putih me-mount Home Sweet Home Mipiacemolto. Sebuah ide lucu untuk menghemat ruang secara vertikal. Ukuran L 70 x W 16 x H 26,9 cm. Harga € 79

Manolo Woog adalah gantungan di MDF dicat dengan tangan dengan dasar yang terbuat dari baja hitam. Ukuran L 44 x W 1,5 x H 170 cm. Harga € 290

Hadiah Gagasan untuk Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment