Saturday, April 23, 2016

Putih Sofa, Konsentrat dari Gaya dan Kecanggihan

Elegan dan serbaguna, sofa putih cocok di pengaturan klasik atau kontemporer. Berikut adalah tiga solusi yang berbeda.

Menghias ruang tamu dengan cara trendi dan elegan sangat mudah jika Anda tetap pada karisma abadi sofa putih. Elemen yang berharga ini dapat menjadi berkat ruang tamu untuk pad putih seluruh protagonis tak terbantahkan. Kombinasi dengan sisa perangkat ini sangat sederhana dan serbaguna. Kombinasi paling keren menawarkan kombinasi dengan warna merah hitam, abu-abu dan gelap. Dalam hal ini, sofa putih lebih ditingkatkan dengan bantal dalam warna warna yang sama dari tenda, karpet, lantai kayu dan ornamen, satu kesatuan yang harmonis, menciptakan segar dan menyenangkan.

Sofa putih di terbaik, bahkan dengan furnitur menikah dengan warna yang sama dengan efek yang modern dan fashion tapi sangat cerah. Dari dinding, mencegah tanah, tirai, semua kesederhanaan murni dan sofa putih dengan kemegahan semata-mata dari titik tumpu seluruh lingkungan tetap. Kursi putih juga mudah untuk menggabungkan gaya klasik dan vintage dan memberikan ruang perasaan kelapangan dan ringan visual. Semua ini dapat dilengkapi dengan kombinasi aksesoris logam dan meja kaca kopi jelas.

Pilihan model penting: sofa mencerminkan gaya di dalam ruangan. Pada saat yang sama, kita tidak pernah harus menghibur faktor dengan desain modern, retro, klasik atau futuristik selalu ingat, lapisan padat dan harus memiliki kualitas. sangat rinci, sepenuhnya harus dilepas dan mudah dibersihkan, terutama jika jaringan. kulit mereka, halus atau bertekstur, berada di puncak kelas: Selain daya tarik yang unik telah, fungsional, mengapa tidak mengintegrasikan dan debu dapat dibersihkan dengan kain lembab.

Sudut Livingo modular putih, dengan bantal warna netral.

Putih sofa dua kursi Livingo, dengan persegi meja kopi kayu.

Sudut Livingo.

Putih Sofa, Konsentrat dari Gaya dan Kecanggihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment