Monday, April 11, 2016

Design Ruangan Apartemen 37 Meter Persegi


Apartemen 37 meter persegi ini diselenggarakan sebagai ruang terbuka tunggal, dibagi menjadi beberapa zona, dengan custom made dan yang kelima yang melindungi tempat tidur. Sehingga renovasi telah mengubah apartemen kecil, meningkatkan livability tersebut.

Wilayah hidup, ukuran kecil, diselenggarakan dengan memanfaatkan dinding dan membebaskan ruang di tengah. Seluruh sisi didedikasikan untuk dapur, dilengkapi dengan komposisi di garis putih glossy. Ini adalah model Abrastrakt Ikea. Dalam percakapan di sofa berlapis kulit itu cocok dengan urutan ceruk dinding, dilengkapi dengan rak kaca. Pada kelima yang membagi ruang tamu dari ruangan itu ditempatkan meja 800 putaran di mahoni dengan kursi plexiglass, Model Giuseppina Bonaldo.

Transisi antara hidup dan lingkungan dengan tempat tidur ditekankan, serta dengan perubahan ketinggian, dengan kehadiran batu septum pusat. Sebuah tinggi penuh, pagar dua lingkungan relatif satu sama lain dan delimits jalan dengan langkah-langkah. Untuk menyorot fungsi, elemen telah dicat dalam warna coklat yang kontras dengan warna netral dinding lainnya; Hal ini juga diterangi oleh lampu spot dichroic di langit-langit dan lantai. Di bagian bawah struktur, mengambil keuntungan dari kekosongan yang diciptakan oleh perbedaan ketinggian, dua kompartemen penyimpanan, ditutup oleh pintu mereka telah diciptakan. Tanah finish parket kayu ek "di dashboard", terdiri dari item besar, yang menghubungkan dua tingkat yang mengartikulasikan ruang.

Di lantai kamar mandi dan dinding dilapisi dengan ubin porselen periuk antrasit abu-abu. Dua format karyawan: tanah persegi panjang persegi di dinding, ditempatkan secara horizontal pada ketinggian yang berbeda; Mereka adalah bagian dari Koleksi Batu oleh Marazzi. Atas dalam yang tertanam di wastafel keramik granit hitam dengan selesai disikat. Di zona bawah tetap ruang bebas untuk laci pada kastor.

Berjalan-in shower dengan kursi: kecil, kamar mandi dibagi menjadi beberapa daerah, menyesuaikan diri dengan bentuk tidak teratur dari tanaman. Kotak batu mandi sehingga menempati volume yang menonjol lebar kurang dari sisa ruang. Ruangan berukuran 70 x 150 cm. Salah satu sisi panjang berbatasan dengan wilayah sebelah dapur (terletak di belakang dinding dengan handuk): fasilitas pemuatan dan drainase air dapat kemudian berbagi. Daerah mandi, dibandingkan dengan sisa dari kamar mandi, dibesarkan oleh langkah sekitar 15 cm: solusi yang dipilih untuk memastikan kemiringan yang diperlukan dari pipa tetapi juga untuk alasan estetika. Di dalam kabin, menutupi hampir semua tinggi ubin porselen, dilengkapi dengan bangku tinggi dan 40 cm dinding dalam, bersandar di dinding belakang. Untuk lampu sorot juga pencahayaan dipasang untuk air dan kelembaban kolam tahan.
aula multifungsi Uu

Kamar tidur dinding melengkung mendefinisikan ruang layanan bentuk panjang dan sempit digunakan sebagai ruang ganti, ruang utilitas dan laundry. Hal ini dilengkapi pada dua sisi, dieksploitasi panjang dan tinggi dengan kompartemen penyimpanan yang berbeda ukuran, disesuaikan dengan desain dari modul produksi.

Sebuah lemari untuk mesin cuci - Sepatu B Kolom C Wardrobe - D Pintu kamar mandi - E Curved dinding. FOTO KIRI: Kabinet, disesuaikan untuk mengukur, terdiri dari empat modul: bagian bawah 135 cm menyembunyikan pemuatan mesin cuci top, sedangkan yang atas, dibagi menjadi dua kompartemen, dilengkapi dengan rak-rak; ruang lateral yang ditempati oleh kolom rak sepatu. FOTO KANAN: Kabinet, ditutup oleh dua pintu ganda, dilengkapi dalam dengan rel pakaian ganda; dan daerah yang lebih rendah dilengkapi dengan laci. Komposisi ini dibuat dari modul produksi program Blog Battistella.
Empat langkah antara siang dan malam

37 meter persegi apartemen mengeksploitasi sedikit perbedaan dalam dimensi internal untuk lebih mengidentifikasi bidang fungsional yang berbeda dan menciptakan perpecahan lebih tajam.
● Jadi tingkat input adalah lingkungan terbuka yang menaungi ruang tamu dan dapur; sementara wilayah tidur, sedikit menurunkan, diakses turun beberapa langkah.
● Hari Lingkungan ditandai dengan bentuk yang tidak teratur, ditentukan oleh kehadiran dinding miring panjang yang akan membuka jendela pita yang menempati hampir seluruh panjang.
● Di sisi pendek, dapur pada pandangan dimasukkan ke dalam reses di dinding.
● Bagian malam diperluas dalam renovasi dengan meningkatkan permukaan melalui penerapan sebagian baru lantai.
● Sebuah dinding melengkung mendefinisikan area layanan dibandingkan dengan kamar tidur: itu terganggu oleh sebuah pintu yang memberikan akses ke lemari-laundry. Dengan cara ini lokal juga memiliki fungsi ganti.

Design Ruangan Apartemen 37 Meter Persegi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment