Saturday, April 23, 2016

Prefabrikasi Rumah Kecantikan dan Penghargaan Terhadap Lingkungan Hidup

Prefabrikasi: pembangunan masa depan

Harga Lantai Kayu - Sistem prefabrikasi adalah untuk membangun perkembangan dibandingkan dengan metode konvensional. Jerman kini menjadi agenda yang berkaitan dengan perusahaan kualifikasi untuk pembangunan rumah tunggal atau multi-keluarga dengan metode prefabrikasi, berkat kerjasama dengan universitas terkemuka Jerman, sehingga update terus menerus digunakan pada penggunaan terbaik dari bahan dan sistem untuk penghematan energi nyata.

Mari kita bicara tentang rumah cerdas di mana bahan yang digunakan tidak beracun, kayu bersertifikat dan terutama berkebun mengikuti jadwal yang tepat yang memungkinkan sehubungan kali memimpin, berkat kontrol kualitas terus menerus dan ketat setiap langkah, baik berbicara di perusahaan, di mana setiap elemen konstruktif menyadari, baik di lokasi pembangunan, di mana peletakan elemen berlangsung.
Semua ini tanpa mengkhianati klien dan setiap indikasi khusus.

Memimpin perusahaan dalam pembangunan prefabrikasi

Di antara para pemimpin dalam industri adalah Baufritz, menang di rumah di beberapa negara Eropa dengan kantor dan bekerja di mana-mana. Ini adalah contoh yang sangat baik di daerah ini.

Di kantor perusahaan mengambil bagian utama dari rantai produksi, dari pemilihan bahan bangunan untuk realisasi berbagai elemen kayu (dibentuk dengan presisi tinggi oleh mesin komputer), yang kemudian diangkut untuk perakitan akhir ke situs. Semua ini. Dalam mendukung kualitas ekstrim dan terutama berkaitan dengan penghematan energi

The Baufritz harus mengutamakan penggunaan tanaman dipilih yang menghasilkan energi dari sumber terbarukan. layanannya ditujukan untuk penghematan sumber daya maksimum, dari boiler pelet, panel berseri-seri, dengan sistem tenaga surya.
Semua ini membuat rumah-rumah ini fasilitas dengan definisi CO2 negatif; tidak hanya mandiri, tapi juga kelebihan energi, sesuatu yang ekonomis menguntungkan untuk menghasilkan di Jerman.

Sebuah contoh khas adalah Black Forest, sebuah rumah split level, yang mengungkapkan dalam bentuk geometris, pengaruh gaya Bauhaus, masih hidup di tempat-tempat ini.
Arsitek Hans-Georg Stotz telah menyadari proyek ini untuk beberapa, di Black Forest Jerman yang terkenal.

Harga Lantai Kayu Bogor - Untuk menangkap energi surya pasif dan untuk menghindari distribusi panas ke utara, perhatian besar dibayar untuk penyelarasan struktur, jendela dimaksimalkan di selatan dan barat daya, dan mengurangi jumlah dan ukuran mereka di Utara.

Pada saat yang sama, dan selalu dengan tujuan yang sama Stotz telah merancang isolasi alam di atap. Rumah ini dirancang dan disesuaikan; Ini hampir seluruhnya terbuat dari kayu, dan dengan lainnya beberapa bahan yang dipilih benar dari sudut pandang biologis.

Di dalam, lantai kayu di semua lingkungan. Untuk pemanasan pabrik pelet dipasang dengan Ondol pemanasan dan panel surya untuk pasokan energi.

Solusi perumahan untuk semua kebutuhan

Tonggak sejarah lain dalam bidang ini oleh Haas Group, prefabrikasi, diwakili di Jerman, kami dapat menawarkan solusi siap pakai dalam konstruksi, perdagangan dan industri, olahraga dan pariwisata (fasilitas olahraga, hotel dan resort) dan bangunan pertanian.
Di bidang anggaran, berbagai ditawarkan oleh perusahaan mampu memberikan solusi yang fleksibel untuk setiap kebutuhan estetika cara, fungsional dan hemat biaya.

Untuk pembangunan rumah mereka untuk menunjukkan terutama pada penggunaan kayu, karena sangat meyakinkan menyediakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kompatibilitas lingkungan dan insulasi. Berkat pengembangan berbagai solusi untuk lapisan luar dengan isolasi tinggi, bersama-sama dengan sistem pemanas regeneratif dan kemungkinan seni sebelum menginstal sistem ventilasi, rumah-rumah ini mencerminkan masa depan bangunan dan tentu saja mereka bisa memenuhi semua kebutuhan.

Berbagai lini produksi, pada kenyataannya, mengambil nama yang berbeda dan cocok dengan pengguna akhir:
- Garis dasar adalah garis standar rumah hingga 170 meter persegi ruang tamu;
- Starline memungkinkan fleksibilitas yang besar dalam solusi perumahan dan perhatian maksimal untuk merancang;
- Top Baris menghasilkan proyek-proyek pribadi;
- Lifeline akhirnya menawarkan solusi untuk semua tahap kehidupan.

The prefabrikasi Haas prefabrikasi sangat menarik bagi para pengguna, terutama berkat masa konstruksi sangat singkat, jaminan harga, yang diproduksi sekali juga diblokir, konsumsi daya ekologi dan rendah yang tidak tidak mempengaruhi keanggunan estetika dan kemungkinan mengadaptasi lingkungan .

Prefabrikasi Rumah Kecantikan dan Penghargaan Terhadap Lingkungan Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment