Saturday, April 23, 2016

Bilah Kayu Dekoratif

Bahan kayu tua

Harga Lantai Kayu - Saat ini untuk menemukan di pasar, dalam hal ritel, apa yang dulu hasil dari kerajinan panjang dan pasien, begitu umum bahwa hampir tidak ada lagi mengejutkan kita.

Elemen prefinished dirancang untuk meningkatkan dan menghias kamar interior dan ruang eksterior rumah kami yang sekarang tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, bahan dan harga, dan, hampir selalu, terjangkau untuk kantong lebih ringan oleh krisis ekonomi dan tangan sedikit 'tidak berpengalaman bersemangat bergulat dengan beberapa pekerjaan DIY yang sederhana.

Efek yakin, misalnya, adalah apa yang menyangkut aplikasi pada dinding, langit-langit atau pada permukaan beberapa artikel furnitur, strip diprofilkan, juga disebut profil artistik.

Strip profil kayu

Meskipun ada juga plester atau polystyrene (ringan dan sangat mudah untuk memotong ke ukuran yang tepat), saya menemukan bahwa orang-orang kayu yang paling menarik, berkat kehangatan dan ekspresi dari bahan yang mampu mempertahankan tahu, bahkan ketika bekerja industri , sedikit 'kebijaksanaan kreatif dan konstruktif dari dahulu kala.

Ketika Anda pergi dari pengecer atau di sebuah department store didedikasikan untuk DIY Anda pasti akan dimanjakan untuk pilihan, yang harus dipandu oleh kebutuhan fungsional tertentu dan selera pribadi.

Itu selalu penting, pada kenyataannya, bahwa elemen dekoratif, yang bertanggung jawab untuk tugas untuk menyelesaikan tampilan ruangan, terlihat tetapi tidak berlebihan, seimbang dan terintegrasi dengan baik dengan unsur-unsur lain yang mendefinisikan karakter.

Geometri dan alam bentuk di bilah kayu

Harga Lantai Kayu Bandung - Motif yang paling sering mulai dari geometri ke dunia alam dan datang untuk meniru diukir di batu yang biasa kita lihat di gedung-gedung monumental, sering dating kembali ke zaman klasik elemen.

Daun bergaya, oval, gelombang, karangan bunga, karangan bunga, kolom, frame, hanya untuk beberapa nama.

Biasanya elemen diprofilkan terbuat dari kayu ringan, yang juga cocok untuk diwarnai dengan produk cairan, yang akan didistribusikan secara merata dan sebagian menyerap materi, sehingga tidak mengganggu terlalu banyak dengan perlakuan permukaan yang hidup dari tiga nya dimensi dan ini berutang kekuatan dekoratif.

Unsur-unsur yang sangat mesin pada elevasi depan, di penampang di mana tren yang tidak dominan, cocok untuk finishing elemen ukuran kecil dan menengah: furniture dan ceruk yang sempurna untuk tujuan ini.

Strip dari kayu, beralur

Ketika bukannya strip hadir dengan bagian bergalur, yang juga bisa sangat kompleks dan besar dalam ukuran, sebaiknya digunakan untuk finishing diskontinuitas antara dinding dan langit-langit, antara dinding dan lantai (sebagai semacam alas tiang yang lebih rumit) atau untuk definisi alternatif antara berbagai jenis lapisan (misalnya antara panel kayu dan permukaan diplester dan dicat).

Strip di kecil dan sederhana kayu

Strip yang paling sederhana dan kecil kemudian digunakan untuk tujuan fungsional dan teknologi yang tepat; hanya memikirkan orang-orang yang, saling, digunakan sebagai kaca dalam bingkai jendela.

Sangat besar adalah, akhirnya, berbagai produk yang menemukan aplikasi sebagai tepi masing-masing jenis kelamin, ponsel, pelapis, dari plinths, yang biasanya tetap ke permukaan berkaitan dengan paku payung hilang-kepala, tak terlihat dan tahan.

Dalam hal ini bentuk yang paling dikenal adalah bagian keempat dari batang, yang digunakan dengan bagian melengkung di lihat dan sudut yang tepat tersembunyi; batang tengah, yang diterapkan pada sisi datar, mengekspos bagian ke profil berbentuk setengah lingkaran; beralur strip, seperempat lingkaran, cekung dan elegan, cocok untuk digabungkan ke batang keempat (atau Quartuccio) untuk membuat 'gerakan chiaroscuro kecil di permukaan yang itu diterapkan.

Bilah Kayu Dekoratif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment