Sunday, April 24, 2016

Lantai Aglomerasi

Gumpalan untuk lantai

Harga Lantai Kayu - Tanah di daerah perkotaan memiliki cerita lama: Pada akhir abad kesembilan belas lahir, dibuat dengan penyebaran semen yang digunakan sebagai pengikat, dan dengan penggunaan agregat dari partikel-partikel kecil dari marmer (tembakan).


Bahan yang bisa diperoleh untuk membentuk ubin ditekan atau digunakan secara lokal untuk menyediakan teraso Venetian berharga.
Hari ini, sebagai resin pengikat juga dapat digunakan, dan bahan batu sebagai lembam baik.

Dengan menggunakan perekat yang cocok, aglomerat juga dapat digunakan untuk bahan pelapis, seperti kayu, logam dan eternit. Substrat yang ke tempat itu, bagaimanapun, harus bersih, kering dan tingkat.
Permukaan piring mirip dengan lantai dilapisi bahan lain seperti keramik, granit, marmer, dll .. dan pembersihan sehari-hari dapat dilakukan dengan deterjen netral normal.

Aglomerasasi kuarsa, kaca dan granit

Trend merupakan penandatanganan signifikan di kancah internasional desain dan produksi tidak hanya dari mosaik kaca dan emas, tetapi juga glasir dan gumpalan kuarsa, kaca dan granit.

Perusahaan ini juga memiliki sistem clip2go dipatenkan solusi yang unik, pekerjaan instalasi cepat, tepat dan bersih, karena tidak perlu atau pembongkaran permukaan yang ada atau ikatan membuat. Aglomerat memang pra-berkumpul di piring untuk cepat, efisien dan sangat handal penguncian berpose.

Dalam lempengan besar hingga 300 x 120 cm, dengan ketebalan 6,6 mm dan berat 14 kg / m2 The gumpalan disusun oleh tren. Mereka selalu terdiri dari 90% bubur jagung dan resin poliester 10%.

Proses pembuatan dilakukan oleh butiran dari berbagai jenis seperti kuarsa, granit, kaca, mosaik, di 8 ukuran butir yang berbeda dengan resin polyester dan pigmen untuk mewarnai pencampuran. Lembar ini kemudian dipotong menjadi ukuran standar, miring dan diuji oleh kontrol kualitas.

Trend menawarkan dalam katalog beberapa koleksi aglomerasi, untuk lantai dan dinding, yang berbeda dalam ukuran, warna dan komposisi.

Koleksi kristal warna-warna cerah di bahwa dengan penggunaan hanya kaca transparan (kaca Pyrex) pasca-industri daur ulang (datang, misalnya, dari lubang intip dari mesin cuci atau lampu mobil) direalisasikan ukuran butir yang berbeda untuk efek kedalaman dan dengan jumlah minimum resin polyester berwarna.
Untuk menerima sebutir khusus tembaga digunakan, batu Aventurine, buatan dan semi mulia. Piring tersebut kemudian dipotong dalam berbagai format.

Untuk mengkarakterisasi bukan koleksi berharga adalah butiran berwarna pasca-industri mosaik kaca daur ulang, berbagai macam sereal, dari produksi mosaik kaca. resin putih yang digunakan sebagai pengikat menciptakan latar belakang seragam yang menonjol warna fragmen berharga dari mosaik.

The agglomerated Batu piring Solid agregat kuarsa dan granit pasca-industri daur ulang (limbah tambang) dari ukuran butir yang berbeda dan dibentuk dengan jumlah minimal resin poliester.
Untuk beberapa warna dari garis kita fragmen cermin atau mutiara digunakan untuk meningkatkan permukaan dan memberikan efek pencahayaan khusus.
Koleksi ini dari aglomerasi dicapai dengan warna-warna alami dan bahkan mencirikan efek akhir dalam beberapa kasus sangat mirip dengan teraso Venetian atau marmer alam, tetapi lebih ringan dan tahan lama.

Permukaan yang halus dan mengkilap dalam koleksi ini kemudian empat permukaan yang tidak dipublikasikan lebih dari warna MATT di ecru, beige, antrasit dan abu-abu yang memperpanjang solusi desain untuk interior dan eksterior.

Touch adalah hasil daur ulang koleksi pertama Trend dari kaca daur ulang.
Produk ini memiliki karena itu juga nilai ekologi, pasir kaca yang berasal dari penggunaan hingga 69% dari daur ulang bahan pasca-konsumen bukan tempat pembuangan sampah makanan diubah menjadi produk baru untuk pasar.
Warna-warna dari koleksi yang begitu khas dari kaca dikumpulkan seperti biru, hijau, coklat dan putih transparan.

Akhirnya, Jati format yang inovatif memungkinkan untuk membawa warna yang berbeda dan perpaduan warna memproduksi, menciptakan efek yang mirip dengan lantai, tapi dengan kinerja tinggi, dijamin oleh permukaan teknis lebih unggul.
baris ini ditandai dengan format khusus untuk mencegah (120 x 14,7 cm), yang dapat diproduksi dalam semua warna katalog.

Kuarsa menggumpal

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Batu Italia menghasilkan gumpalan kuarsa atau marmer yang diperoleh menghancurkan, dicampur dengan proporsi 7-8% resin polyester.
Dalam senyawa ini adalah zat warna organik dan anorganik campuran dan berbagai bahan seperti kaca, cermin, chip logam, ibu dari mutiara, yang masing-masing adalah untuk mengkarakterisasi lini produk tertentu.

Lembaran atau ubin memiliki ukuran yang berbeda dan karakteristik kinerja dan mungkin sehingga dalam lantai serbaguna dan kreatif, cladding, dapur dan kamar mandi puncak, tangga dan ujung bangunan biasanya digunakan.

Garis kuarsa ditandai misalnya dengan kehadiran dalam campuran dari pangsa 93% dari agregat silika, seperti pasir dan kuarsa.
Dengan bahan ini Anda dapat mencapai ukuran besar, hingga 140x305 cm, dengan semakin berkurangnya ketebalan.
kemungkinan ini, bersama-sama dengan resistensi yang cukup besar untuk asam, abrasi, pakai, membuatnya cocok dengan kaki lalu lintas sering untuk paving daerah.

Jalur ini ditandai dengan kehadiran dalam campuran unsur logam silikon pengolahan residu dari industri mikroelektronika, dan logam aluminium.
Jalur ini diproduksi di daun 140x300 cm, cocok untuk lantai dan dinding, kamar mandi dan dapur, tetapi juga untuk counter dan tangga.
Ini tersedia dalam lima warna dasar: putih, hitam, biru dan dua warna abu-abu.

Garis Lunar, disajikan untuk pertama kalinya pada tahun 2009, ditandai dengan struktur permukaan khusus. Ada tiga warna: abu-abu terang, abu-abu gelap dan es berwarna, warna alami dari permukaan bulan. Dan karena ini adalah, permukaan koleksi secara acak, tidak teratur, yang unik dan tidak dapat diulang.
Setiap lempeng berbeda dari sisi lain dengan teknologi tertentu yang digunakan untuk pendidikan mereka dengan 120x120x1,3 cm dan 300x140x2 / 3cm.
Produk jadi untuk lantai tersedia dalam ukuran 30x30, 40x40, 30X60, 60x60, tersedia 120x60, 120x120 ketebalan cm 1 cm, sedangkan untuk kamar mandi atas dan dapur, dan aplikasi lainnya dapat dibuat.

Lantai Aglomerasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment